Sosialisasi Penyuluhan Renops Bandara Bawean

GRESIK, Potretbangsa.com Danramil 0817/18 Tambak Inf Djoko Sarjito bersama Muspika Kec. Tambak menghadiri kegiatan sosialisasi penyuluhan rencana operasional (Renops) penerbangan perdana Bandara Pulau Bawean Kab. Gresik, Selasa (19/01) pukul 09.00 s/d 11.30 WIB.

Agenda kegiatan tersebut selain topik utama membahas rencana penerbangan perdana pertama kali akan dilaksanakan pada tanggal 26 januari 2016, juga membahas keinginan warga Dusun Pajinggahan Desa Tanjung Ori yang tinggal 7 (Tujuh) Kepala Keluarga minta diberikan sarana dan prasarana akses jalan, sisa waktu kesempatan makan rumput untuk ternaknya dan tidak boleh merelokasi sebelum ada kompensasi sesuai janji dari Pemerintah Daerah yaitu akan mencarikan tempat tinggal nkhusus untuk warga masyarakat Dusun Pajinggahan Desa Tanjung Ori. Namun sebagai warga masyarakat yang baik akan tetap terus mendukung program pemerintah tak terkecuali program pembangunan dan pengoperasionalan Bandaranya tersebut.

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut diantaranya pengelolah Bandara Bpk. Purnomo dari Junda Surabaya, Danramil 0817/18 Tambak Inf Djoko Sarjito beserta anggotanya, Camat Tambak Bpk. Drs. Narto M.Si., beserta anggota stafnya, Kapolsek Tambak beserta anggotanya dan warga masyarakat Dusun Pajinggahan Desa Tanjung Ori. (Kodim 0817-RD).

Leave a Comment