Seorang Pelaku Perampasan Sepeda Motor Tertembak Di Gresik

pelaku ranmor gresik

Potretbangsa.com – Seorang Pelaku Perampasan Sepeda Motor Tertembak Di Gresik. Seorang pelaku perampasan sepeda motor yang meresahkan warga kota Gresik, terpaksa ditembak kakinya oleh anggota Buser Polres Gresik, saat berusaha melarikan diri dari kejaran Polisi. Selain itu,  Polres Gresik bersama jajarannya juga menangkap 174 pelaku kriminal selama empat  dua minggu.

Joko Wijaksono, pria warga gresik kota, yang sehari harinya berprofesi sebagai pengamen di perempatan Kebomas dan perlimaan Petrokimia, ternya salah satu pelaku curanmor yang meresahkan masyarakat. Pria ini terpaksa di tembak kakinya oleh tim Buser Polres Gresik, karena berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap.

Joko Wijaksono, ternyata bukan pengamen biasa. Sebab dia merupakan residivis pencurian dengan kekerasan, yang sering beraksi di Kawasan Industri Gresik dan Perum GKB. Dalam melakukan aksinya, pelaku biasa ditemani tiga orang temannya, yang hingga kini masih dalam pengejaran Polisi.

Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Ayub Diponegoro, mengatakan, penangkapan Joko dan ratusan pelaku kriminal lainnya dilakukan secara bersama-sama polsek selama 14 hari.

“Selama operasi Sikat Semeru 2014, Polres Gresik bersama jajaran, berhasil menangkap 174 pelaku criminal. Diantaranya   yakni 154 pelaku premanisme,  1 tersangka curanmor, 11 pelaku pencurian dengan kekaransan,” katanya.

Dari tangan tersangka, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa sebuah mobil, 1 sepeda moptor, uang tunai ratusan ribu, gunting baja, serta tas dan barang bukti lainnya. (yad/ika)

Leave a Comment