RENCANA RENOVASI TMP KEC. DRIYOREJO SEDANG DIRAPATKAN

Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf Suyanto bersama 3 anggota anggotanya telah menghadiri kegiatan rapat koordinasi Muspika dan Kepala Desa SeKecamatan Driyorejo terkait rencana pembangunan renovasi pemugaran Taman Makam Pahlawan (TMP) Driyorejo yang diagendakan bersama bertempat di Aula Kec. Driyorejo Kab. Gresik, Selasa (28/01) pukul 10.30 s/d 12.15 WIB.

Agenda rapat koordinasi Muspika tersebut yang dimotori langsung berkat ide gemilang Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf. Suyanto beberapa bulan yang lalu sebelum menjelang masa pensiunnya sebagai kenang-kenangan kado buat seluruh warga masyarakat Kec. Driyorejo yang mana rapat tersebut menghasilkan berbagai masukan dan saran yang penuh dengan warna dan strategi jitu untuk melancarkan perencanaan pembangunan renovasi pemugaran Taman Makam Pahlawan (TMP) Driyorejo, yang mana usulan-usulan dari Kepala Desa SeKec. Driyorejo ini dalam penggalangan alokasi dana dan bahan-bahan bangunan serta system perencanaan pembangunannya ini disetujui oleh Muspika Driyorejo.

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya Camat dan Seketaris Kecamatan Driyorejo beserta anggota stafnya, Danramil 0817/01 Driyorejo beserta 3 anggota Koramil, Kapolsek Driyorejo beserta anggotanya, Kepala Desa SeKecamatan Driyorejo. (Kodim 0817-RD).

Leave a Comment