Ratusan Mobil Timor Community Jatim Hadiri Lauching di Lamongan

ratusan Mobil Timor hadir dilamonganpotretbangsa.com-Sebanyak 400 mobil timor se jawa timur dan jawa tengah minggu pagi (21/9) mendatangi kota Lamongan. Acara tersebut bertempat di halaman Gedung Olah Raga lamongan Mereka menghadiri peresmian Lauching sebuah mobil Timor bernama MTC (Mobil Timor Community).

Di halaman Gedung Olah Raga dipenuhi dengan mobil timor bahkan Jalan Basuki Rahmad pun di tutup karena Mobil Timor yang diparkir hingga area Gedung Olah raga Peduh hingga jalan raya pun jadi tempat parkir. Tak hanya anak muda Pencinta mobil timor yang hadir, banyak juga keluarga dari luar daerah untuk mengisi liburan yang ikut MTC.

DiLamongan sendiri sudah mempunyai 37 pengemar mobil Timor, hingga mereka mempunyai gagasan untuk bergabung dan melauching Cabang MTC diLamongan.

Acara di Gedung olah raga cukup meriah, panggung music dan jajanan disediakan oleh panitia, tak hanya ratusan peserta yang hadir dengan memamerkan modifikasi mobilnya serta menampilkan limited edition jenis Timor wagon, para peserta juga menggelar aksi sosial donor darah.

Acara Lauching turut menggundang MTC surabaya, Gresik, malang, madura, pasuruan, probolinggo, lumajang, banyuwangi, jepara, semarang, solo dan tentunya dari Timor Indonesia.

Peresmian ini turut hadir Sekda Lamongan Yuhronur Efendi dan kasat Lantas Polres Lamongan untuk meresmikan Club mobil yang gemar mempromosikan tertib berlalu lintas ini.

Menurut Dewan Pembina MTC Jatim Selamet Santoso “ Misi ini untuk mempererat persaudaraan dan menumbuhkan semangat anak muda dibidang yang positif dalam dunia otomotif, serta lebih mengenalkan tertib berlalu lintas” katanya.

Slamet Santoso yang biasa dipanggil pak de “ Lebih menariknya walau produk ini sudah tidak diproduksi lagi masih banyak minat dari masyarakat” Tambahnya.

Acara Lauching MTC Mobil Timor Club Sejatim dihadiri Ketua Timor Indonesia (TI) Muhammad khoirul yang diwakilkan fajar selaku wakil ketua 1, dalam sambutannya “MTC adalah sebuah barometer club mobil terbesar dan sebentar lagi akan mengadakan jamboree Nasional TI yang akan diselengarakan di Tangerang pada tanggal 8 November nanti” katanya.

Acara ini ditutup dengan konvoi ratusan mobil timor kelilingi disekitar kota Lamongan dan sempat bikin macet jalanan kota Lamongan. (Sol)

Leave a Comment