MASUK MPP ANGGOTA KORAMIL 0817/01 DRIYOREJO TELAH DILEPAS

Gresik/Driyorejo (15/01) : Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf. Suyanto didampingi Ketua Persit Ranting 02 Koramil Driyorejo Cabang LXIV Kodim 0817/Gresik Ibu Solikah Suyanto telah melepas dua anggota Koramil 0817/01 Driyorejo beserta isterinya dalam rangka menjelang Masa Persiapan Pensiun (MPP) bertempat di Aula Makoramil Driyorejo Kab. Gresik, Jumat (15/01) yang dilaksanakan pukul 09.00 s/d 11.00 WIB.

Dua anggota Koramil tersebut yang dilepas adalah Pelda A. Kholik dan Serda Firdaus Efendi yang didampingi isteri dan anaknya. Kegiatan ini diawali dengan pengantar pembawa acara dengan dibuka oleh Serda adi Wiyono yang dilanjutkan sambutan Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf. Suyanto, sambutan Ketua Persit Ranting 02 Driyorejo Ibu Solikah Suyanto dan sambutan Batituud Koramil Pelda Ronny S., dimana sambutan-sambutan tersebut telah menyatakan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas sumbangsinya yang baik dan penuh dedikasi selama berdinas di Koramil ini yang telah memberikan tenaga, pikiran dan pengorbanan yang lainnya untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok di Komando Teritorial ini.

Dalam kesempatan tersebut juga ada pesan dan kesan yang disampaikan oleh dua anggota Koramil yang dilepas serta pemberian tali asih secara simbolis yang diberikan Koramil dalam hal ini diwakili Danramil beserta Ketua Persit Ranting 02 dan didokumentasikan bersama serta dilanjutkan salam-salaman sebagai pengantar akhir dari wujud kebersamaan yang telah tertanam selama ini. Acara terakhir yaitu pembacaan do’a dibawakan oleh Ust. Sertu Mustakim yang dilanjutkan dengan acara ramah-tamah bersama seluruh anggota Koramil dan Persit Ranting 02 Driyorejo sebagai wujud rasa syukur bersama. (Kodim 0817-RD).

Leave a Comment