MANTAN ANGGOTA EKS GAFATAR WILAYAH GRESIK TELAH KEMBALI KE RUMAHNYA

Muspika jajaran Kabupaten Gresik telah melaksanakan pendampingan pemulangan mantan anggota Eks Gafatar wilayah Kab. Gresik diantaranya Muspika Kec. Driyorejo, Menganti, Gresik, Kebomas, Balong Panggang, Duduk Sampean dan Panceng sebanyak ± 62 orang, Rabu (27/01).

Kegiatan pemulangan ini dilakukan secara bertahap-tahap sesuai dengan keputusan bersama pihak yang berwenang untuk menangani Pemerintah Kab. Gresik yang diserahkan kepada Kesbangpol Kab. Gresik bekerjasama dengan pihak pengamanan dari satuan Kodim, Polres Gresik dan Dinas Sosial serta satuan Polisi Pamong Praja Kab. Gresik. Bahkan ada juga Muspika yang mengambil langsung warganya mantan anggota Eks Gafatar seperti Muspika Driyorejo, Balong Panggang dan Duduk Sampean.

Setiap kegiatan pengambilan dan pemulangan manatan anggota eks Gafatar selalu mendapatkan pengawalan yang ketat dari pihak TNI dan Kepolisian yang mana bertujuan agar mantan anggota Eks Gafatar tersebut benar-benar dilindungi kelamatannya dalam perjalan menuju kampung halamannya masing-masing. (Kodim 0817-RD).

Leave a Comment