MAKORAMIL 0817/09 BALONG PANGGANG LAKSANAKAN HARBANG

Gresik/Balong Panggang : Danramil 0817/09 Balong Panggang Kapten Arh. Sali memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan rehabilitasi/memperbaiki dan membangun ulang Garasi Makoramil, Kamis (14/01) yang dilaksanakan pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan rehab ulang Garasi Makoramil ini merupakan instruksi langsung dari Dandim 0817/Gresik Letkol Arm. Hendro Setiyadi, S.H., dalam rangka Pemeliharaan Bangunan (Harbang) di Kantor masing-masing untuk memperindah kembali kantor Koramilnya sehingga anggota Koramil akan selalu merasa betah dan nyaman tinggal di Kantornya dan diharapkan anggota bisa bekerja dan dinas secara maksimal di Markasnya yang mana akan dianggap seperti rumahnya sendiri.
Terkhusus dalam pengerjaan perbaikan Garasi tersebut Peltu Eko dibantu oleh Koptu Dwi Tugas yang keduanya merupakan bagian dari anggota Koramil 0817/09 Balong Panggang merasa senang melaksanakan perintah dari komandannya dan sebagai wujud dari tugas tersebut mereka kerjakan dengan sungguh-sungguh, tulus dan ikhlas tanpa ada hati yang dongkol. Hal tersebut mereka tanamkan dalam dirinya selain dari pelaksanaan tugas pokok sebagai anggota TNI-AD juga sebagai salah satu bentuk amalan yang baik karena hasilnya akan dinikmati bersama-sama sampai kapanpun temapat Garasi ini dipergunakan. (Kodim 0817-RD).

Leave a Comment