LIMA PERSONEL KORAMIL 0817/01 IKUTI SENAM BERSAMA MUSPIKA KEC. DRIYOREJO

Personel Koramil 0817/01 Driyorejo diantaranya Pelda Ronny S, Serka Rudianto, Serda Budi S, Serda Sutrisno dan Kopka Ustakaulis turut serta mengikuti undangan kegiatan senam bersama Muspika Kec. Driyorejo bertempat di Balai Desa Kesamben Wetan, Jumat (08/01) pukul 07.00 s/d 09.00 WIB.

Senam bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan 2 (Dua) Minggu atau setiap Bulan sekali tepatnya setiap hari Jum’at dengan tujuan untuk kesehatan tubuh masing-masing peserta, refreshing bersama mengendorkan otot-otot yang kaku maupun kejenuhan dalam bekerja di instansi kantor dinasnya masing-masing dan juga untuk berkumpul bersama mempererat tali silaturahmi serta sebagai ajang berinterakasi dan bercerita bersama mengenai pekerjaan, keluarga dan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri Camat Driyorejo berserta anggota stafnya, Kapolsek Driyorejo beserta anggotanya, Kepala UPTD Diknas Kec. Driyorejo beserta anggota stafnya, Kepala BP3K Kec. Driyorejo, Mantri Tani berserta anggota stafnya, Kepala Desa SeKecamatan Driyorejo beserta perangkatnya, Guru-guru SD s/d SMA SeKec. Driyorejo dan Ibu PKK SeKec. Driyorejo. (Kodim 0817-RD).

Leave a Comment