KORAMIL DAN POLSEK DRIYOREJO PANTAU UNJUK RASA KARYAWAN PT. WIM CYCLE Tbk

Aksi unjuk rasa lanjutan makin panas yang dilakukan oleh pihak karyawan kontrak PT.Wim Cycle yang menamakan serikat Buruh Kerakyatan (SBK) dengan jumlah massa ± 70 orang yang dipimpin oleh Sdr. Andi Kristantono bertempat di Pintu Masuk PT. Wim Cycle Desa Bambe Kec. Driyorejo Gresik, Kamis (14/01) yang dilaksanakan pada pukul 07.00 s/d 09.50 WIB .

Kegiatan unjuk rasa ini mengagendakan beberapa tuntutan diantaranya Karyawan Kontrak (SBK) PT.Wim Cycle mengklarifikasi nota anjuran yang telah dikeluarkan oleh Disnaker Kab Gresik, Karyawan kontrak (SBK) agar direalisasi pengangkatan Karyawan sebanyak 131 orang dari karyawan kontrak menjadi karyawan tetap dan Karyawan Kontrak (SBK) tetap dipekerjakan kembali tanpa lembur.

Karyawan kontrak PT. Wim Cycle telah meninggalkan perusahaan tepat pada pukul 09.50 WIB dan melanjutkan aksinya dengan mendatangi ke rumah penggusaha pemilik PT. Wim Cycle Bpk. Andi Wijaya (42 Th) di Perumahan Citraland Esplanmade GA. 8 No. 28 Surabaya. Selama kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan aman yang telah dipantau langsung oleh Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf. Suyanto beserta anggota dan Kapolsek Driyorejo Kompol Hendy kurniawan S. Sos., beserta anggotanya. (Kodim 0817-RD).

Leave a Comment