DANRAMIL 0817/18 TAMBAK SELESAIKAN AKSI UNRAS SPONTAN 500 WARGA DESA TELUK JATI

Danramil 0817/18 Tambak Kapten Inf. Djoko Sardjito bersama Muspika Kecamatan Tambak telah menyelesaikan kegiatan aksi unjuk rasa secara spontan oleh ± 500 warga masyarakat Desa Teluk Jati Kec. Tambak Kab. Gresik bertempat di Kantor Mapolsek Tambak, Minggu (03/01) pukul 22.30 s/d 00.05 WIB yang berjalan dengan tertib dan aman.

Aksi unjuk rasa secara spontan oleh warga masyarakat Desa Teluk Jati ini ditujukan kepada pekerja PLN Rayon Tambak yang disebabkan awal mulanya sering terjadi pemadaman secara mendadak berulang-ulang di wilayah Desa tersebut yang berakibat warga masyarakat tidak sabar lagi dengan kejadian yang dilakukan oleh pihak pekerja PLN dan warga masyarakat marah besar dengan mengerahkan hampir seluruh warganya untuk melancarkan aksi unjuk rasa terhadap pekerja PLN tersebut. Berkat pemberian pemahaman yang dilakukan oleh pihak Muspika Kecamatan Tambak dan penjelasan perwakilan pekerja PLN tentang gangguan jaringan dan sistem pelayanan PLN kepada seluruh elemen masyarakat Desa Teluk jati sebagai pengguna pelayanan PLN tersebut akhirnya dapat diselesaikan dengan lancar dan aman serta suasana tetap kondusif sampai dengan pukul 00.05 WIB warga masyarakatpun berbondong-bondong meninggalkan kantor Mapolsek Tambak dengan tertib.

Hadir dalam kegiatan tesebut Muspika Kec. Tambak, Perwakilan 5 Kepala Desa wilayah Kec. Tambak, 4 anggota Babinsa Koramil 0817/18 Tambak, 3 pekerja PLN Rayon Tambak dan warga masyarakat Desa Teluk Jati. (Kodim-RD).

Leave a Comment