Dandim 0817 Gresik Hadiri Rapat Pleno Penetapan Bupati Terpilih

Dandim 0817/Gresik Letkol Arm. Hendro Setiyadi SH., telah melaksanakan kegiatan rapat Pleno terbuka KPU Gresik dalam rangka penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kab. Gresik periode Tahun 2016 sampai dengan 2021 bertempat di Aula Hotel Sapta Nawa Jalan Arief Rahman Hakim, Selasa (19/01) pukul 19.45 s/d 21.00 WIB.

Adapun tema dalam kegiatan agenda rapat tersebut adalah penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015.

Kegiatan rapat dimulai dengan dibacakannya laporan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015 yang dibacakan langsung oleh Komisioner Sekretaris KPU Gresik Bpk. Drs. Ahmad Fahrudin. Kemudian dialnjutkan dengan sambutan dari Ketua KPU Gresik Bpk. Ahmad Roni yang intinya mengatakan bahwa ucapan selamat datang kepada para tamu undangan yang hadir dan menyampaikan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kab. Gresik periode Tahun 2016 sampai dengan 2021 dengan memutuskan bahwa pasangan calon nomor 1 (Sambari-Qosim) sebagai pemenang dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gresik yang sah.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan salinan berita acara dari Ketua KPU Gresik kepada pasangan menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kab. Gresik. Selanjutnya ada sambutan dari Asisten 1 Pemkab. Gresik Bpk. Tursilawanto Hariogi dengan menegaskan untuk memberikan harapan dan dukungan kepada semua pihak agar turut mensukseskan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam mewujudkan Kab. Gresik ini lebih baik lagi.

Sambutan berikutnya dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih (Sambari-Qosim) mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara penetapannya serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kab. Gresik yang telah ikut mensukseskan Pilkada Tahun 2015 ini dengan tertib dan lancar serta tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Tak lupa sambutan terakhir dari pasangan calon nomor 3 (Arjuna) dengan menyampaikan selamat kepada pasangan calon nomor 1 (Sambari-Qosim) yang dinyatakan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kab. Gresik periode Tahun 2016 sampai dengan 2021 serta memberikan motivasi dan dorongan agar bisa melanjutkan pembangunan di Kab. gresik lebih maju dan baik lagi.

Acara diakhiri dengan pembacaan do’a bersama dari Drs. H. Mansyur Shodiq dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0817/Gresik Letkol Arm. Hendro Setiyadi SH., beserta anggota stafnya, Ketua KPU Prov. Jatim Bpk. Eko Sasmito, Ketua KPU Gresik, Kapolres Gresik, Ketua DPRD Gresik, Ketua Panwaslih, Paslon No. 1 (SQ), Paslon No. 3 (Arjuna) dan Ketua PPK Kecamatan SeKab. Gresik. (Kodim 0817-RD).

Leave a Comment