DANDIM 0817/GRESIK BUKA TURNAMEN TENIS LAPANGAN DANDIM DAN KAPOLRES CUP 2015

Dandim 0817/Gresik Letkol Arm. Hendro Setiyadi membuka kegiatan Turnamen Tenis Lapangan Dandim dan Kapolres CUP 2015 bertempat di Lapangan SOR(Sarana Olahraga) PT. Petrokimia Gresik, Minggu (27/12) pukul 07.00 s/d 13.00  WIB.

Kegiatan Turnamen ini diikuti katagori umur 41 Tahun keatas, terbagi 19 Tim Tenis dari 58 peserta yang berasal dari gabungan berbagai kalangan karyawan dan instansi terkait di Wilayah kabupaten Gresik. Adapun pemenang dalam turnamen tersebut diantaranya : Juara I dimenangkan oleh Bpk. Hendra berpasangan dengan Bpk. Hamidi, Juara II dimenangkan oleh Bpk. Kholil dan Bpk. Zairin dan Juara III dimenangkan oleh Bpk. Sarji berpasangan dengan Bpk. Nardi. Masing-masing pemenang ini mendapatkan piala dan uang pembinaan yang diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Arm. Hendro Setiyadi dan Kapolres Gresik AKBP Adi Wibowo.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0817/Gresik, Kapolres Gresik, Ketua KONI Gresik Bpk. Eko, Para Pejabat PT. Petrokimia Gresik, Para Danramil satuan jajaran Kodim Gresik, Para Perwira Polres Gresik dan para undangan. (Kodim 0817-ES/RD).

Leave a Comment