DANDIM 0817 GRESIK BERI BANSOS KE EKS ANGGOTA GAFATAR

Gresik/Cerme (26/01) : Dandim 0817/Gresik Letkol Arm. Hendro Setyadi, SH., didampingi Kapolres Gresik AKBP Adi Wibowo S.I.K dan anak-anak siswa SMK Muhammadiyah 3 Morowudi telah memberikan bantuan sosial kepada mantan anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) warga Kabupaten Gresik yang ditampung di Lembaga Pembinaan Dinas Sosial yang terletak di Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Selasa (26/01). Pukul 08.00 WIB.

Mantan anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) warga Kabupaten Gresik ditampung di Lembaga Pembinaan Dinas Sosial yang terletak di Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Jawa Timur sebanyak 27 orang ini telah mendapatkan bantuan langsung berupa pemberian bantuan sumbangan pakaian layak pakai dari Dandim 0817/Gresik yang nantinya diharapkan bisa dipergunakan dan dipakai untuk kegiatan sehari-harinya sebelum dikembalikan ke alamat rumahnya masing-masing dan para mantan anggota Gafatar yang separuhnya merupakan anak-anak ini juga akan dilakukan pembinaan terlebih dahulu bersama tokoh agama dan MUI Kabupaten Gresik. Dari data sementara sebanyak 27 eks gafatar yang kembali ke Kabupaten Gresik, tercatat sebanyak 12 orang masih anak-anak, yang berasal dari 5 kecamatan di Kabupaten Gresik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0817/08 Cerme beserta anggota Koramilnya, Kapolsek Cerme beserta anggotanya, pejabat Lembaga Dinsos Kab. Gresik beserta anggota stafnya, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 3 Morowudi berserta siswanya dan 27 mantan anggota Eks Gafatar. (Kodim 0817-RD).

Leave a Comment