BABINSA SEDAPUR KLAGEN MONITORING PENUTUPAN KKN AKBID KAB. GRESIK

Gresik/Benjeng (18/01) : Babinsa Desa Sedapur Klagen Serma Sugeng melaksanakan monitoring dan pemantauan serta pengamanan kegiatan penutupan Karya Kerja Nyata (KKN) Akademi Kebidanan Kab. Gresik bertempat di Desa Sedapur Klagen Kec. Benjeng Kab. Gresik, Minggu (17/01) pukul 07.00 WIB s/d 11.30 WIB.

Kegiatan Serma Sugeng anggota Koramil 0817/10 Benjeng selain sehari-harinya bertugas di Koramil juga aktif melaksanakan kegiatan di Desa Sedapur Klagen yang merupakan Desa binaannya.

Pada kesempatan hari ini kegiatan Serma Sugeng beserta 2 anggota ditunjuk oleh Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf. Sunardi untuk melaksanakan kegiatan membantu Kepala Desa untuk monitoring dan pemantauan serta pengamanan kegiatan penutupan Karya Kerja Nyata (KKN) Akademi Kebidanan Kab. Gresik dengan agenda acara jalan sehat, sambutan Kepala Desa dan Ketua Panitia serta panggung seni bersama. Dimana dalam panggung seni tersebut warga masyarakat diperbolehkan menyanyi dan berjoget bersama untuk melengkapi rangkaian kegiatan yang telah disusun bersama oleh pembawa acara dan panitia KKN tersebut.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Desa Sedapur Klagen beserta warga masyarakatnya berjumlah ± 500 orang. (Kodim 0817-RD).

Leave a Comment