AKSI SAUDARA SUHUD BIKIN ULAH LAGI DI DESA SUMURBER KEC. PANCENG

Danramil 0817/14 Panceng Kapten inf. Imam Su’udi memantau aksi saudara Suhud yang telah membikin ulah lagi dengan melakukan demo serta pasang spanduk untuk diwawancarai oleh seorang wartawan MEMO An. Qoinul bertempat di Balai Desa Sumurber Kec. Panceng Kab. Gresik, Sabtu (16/01) yang telah dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB.

Aksi saudara Suhud tersebut merupakan wujud imbas dari ketidakpuasan perlakuan dirinya kepada Kepala Desa Bpk. Khunaefi dengan memasang spanduk dan diwawancarai oleh seorang wartawan MEMO An. Sdr. Qoinul yang mengakibatkan pemuda dan warga masyarakat Desa Sumurber tidak terima, sehingga salah satu warga An. Sdr. Alam menghentikan aksi demo Sdr. Suhud dan terjadi perlawanan yang mengakibatkan baju Sdr. Suhud robek karena dikroyok oleh warga. Akhirnya Sdr. Suhud melaporkan atas penganiayaan warga atas dirinya.

Adapun atas kejadian tersebut Danramil 0817/14 Pancengdan anggotanya mengambil langakh dengan mendatanagi TKP dan koordinasi dengan Polsek Panceng. Dengan pendekatan yang baik akhirnya situasi di Desa Sumurber kembali kondusif dan untuk Sdr. Suhud masih diurus lebih lanjut di Mapolsek Panceng. (Kodim 0817-RD).

Leave a Comment